Jika Anda pertimbangkan colocation server, apa yang mesti Anda pertimbangkan?

Seiring persaingan usaha tumbuh, semakin banyak pemilik usaha melacak cara untuk menambahkan fasilitas dan informasi secara efektif kepada klien. Mereka termasuk mendambakan turunkan ongkos operasional. Karena semua data dan informasi perlu disimpan di server bisnis, perlu bagi mereka untuk punya jaringan yang mampu diakses. Colocation server dapat membantu Anda mencapai obyek Anda. Proses colocation digunakan untuk memindahkan server utama berasal dari wilayah bisnis. Perusahaan yang berbeda mampu mendapatkan keuntungan berasal dari ini, mendapatkan fakta?

Penting bagi pemilik usaha untuk lakukan penelitian yang memadai mengenai colocation server sebelum menyita keputusan. Ini dapat sangat mungkin mereka untuk memastikan apakah fasilitas tersebut diperlukan atau tidak. Anda mesti jelas baik positif maupun negatif yang dapat Anda alami bersama memilih type fasilitas ini.

Salah satu keuntungan berasal dari colocation server adalah pengurangan biaya. Untuk bandwidth, mereka telah memilih jaringan yang andal dan redundan, yang memberi pengguna koneksi berkecepatan tinggi. Penyedia yang tawarkan dukungan yang lebih baik termasuk dapat tawarkan peralatan berasal dari masalah listrik, akses tidak sah, dan ancaman lainnya. Saluran listrik dipasang oleh penyedia paling andal, serta generator cadangan. Selain itu, penyedia fasilitas paling baik memakai proses pendingin yang andal dan sedia kan lingkungan kerja yang aman untuk server mereka. Perusahaan termasuk punya beraneka dukungan untuk memelihara peralatan pengguna berasal dari akses yang tidak sah.

Namun, pengguna mesti pertimbangkan beberapa kontra sebelum mengakibatkan ketentuan akhir. Membandingkan colocation bersama hosting situs terkelola, harganya jauh lebih mahal. Oleh sebab itu, sebelum memilih solusi, pengguna mesti memastikan apa kebutuhan tertentu mereka. Anda dapat punya beberapa keterbatasan juga. Pertama-tama, mereka kemungkinan ada masalah mendapatkan wilayah paling baik untuk colocation. Selain itu, jarak ke pusat dan jam buka pusat mampu menghalangi mereka. Mereka kemungkinan termasuk diminta untuk mengeluarkan peralatan mereka berasal dari pusat data terkecuali bisnisnya pindah.

Leave a Reply